ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ras Muhamad Jadi 'Raja' di Asia Music Festival 2014
Mjrasta.com - Penyanyi tanah air kembali diperhitungkan di kancah music internasional. Adalah Ras Muhamad sebagai artis asal Indonesia yang diundang meramaikan Asia Music Festival 2014 di Miri-Sarawak, Malaysia akhir pekan lalu.

Karena itu duta reggae Indonesia ini menampilkan performance terbaiknya. Diiringi band pribadinya, The Easy Skankin, Ras Muhamad tampil memukau di ajang yang juga dihadiri perwakilan musisi dari Singapura, India, Filipina, Taiwan dan Thailand tersebut di puncak festival sekaligus penutup.

Melalui siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (9/10), Ras Muhamad membuka aksi dengan membawakan lagu Reggae Ambassador, lagu band legendaris Third-World yang didaur ulang.  Mengenakan  jas modif bercorak Cendrawasih Papua, Ras Muhamad padukan nuansa budaya Indonesia dan Jamaika, asal musik reggae.

 Pada event tersebut, Ras Muhamad membawakan kurang lebih 14 lagu dengan durasi lebih dari sejam, termasuk melagukan beberapa karya barunya dari album internasional, SALAM.  Tidak ketinggalan ia melantunkan lagu hits-nya seperti Musik Reggae Ini dan Jah is Love. Ras Muhamad pun tak menyangka jika lagu-lagu tersebut sangat dikenal dan populer di Sarawak dan Brunei Darussalam.

Sebagai encore, ia mengajak delegasi musik dari Malaysia, Salam Musik dan Singapura, Masia One, untuk berkolaborasi sebagai penutupan dengan lagu Get Up Stand Up-nya Bob Marley.

Penampilan Ras Muhamad sendiri mendapat pujian dan acungan jempol, baik dari penikmat music maupun media peliput. Bahkan mereka menilai Ras Muhamad sebagai performer terbaik sepanjang festival.

“Indonesia sudah menjadi salah satu penguasa di kawasan Asia Tenggara,” ujar seorang wartawan yang juga kritikus musik di ajang tersebut saat temu media.

Sumber : Kapanlagi.com
Foto : Fan page Ras Muhammad

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top