ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bogor Rasta Parade 2014
MJrasta.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Harian Radar Bogor, pihak Radar Promosindo (anak Perusahaan Radar Bogor) akan menggelar acara konser musik reggae bertajuk "Bogor Rasta Parade 2014".

Konser yang akan diselenggarakan di GOR Padjajaran, Bogor pada 1 November itu akan menampilkan puluhan musisi musik Reggae yang berasal dari nasional dan lokal kota Bogor.

Hal itu diungkapkan oleh GM Radar Promosindo, Andy Kendil saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (30/9) sore.

"Konser musik reggae ini akan menampilkan 17 musisi reggae nasional dan puluhan musisi reggae dari Bogor," ungkap Andy.

Dijelaskan pula oleh Andy, konser ini bertujuan untuk memperkenalkan musik reggae di daerah Bogor. Juga upaya untuk memperkenalkan kota Bogor sebagai kota yang punya peluang bisnis yang besar di industri musik dan pariwisata.

"Berdasarkan survei yang kita lakukan, salah satu basis musik reggae di tanah air, Bogor termasuk salah satunya. Selain itu, para musisi nasional juga bisa menjadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi terhadap musisi-musisi lokal yang ada di Bogor," lanjut Andy.

Diakui Dipa, salah satu personel grup band reggae, Ras Muhammad, event "Bogor Rasta Parade 2014" ini adalah event yang unik karena, melalui ajang ini para musisi reggae dapat unjuk gigi dan memperkenalkan musik reggae kepada masyarakat luas.

"Secara sadar atau tidak ,penikmat musik reggae di Indonesia tergolong besar dan enggak kalah sama penikmat musik bergenre lain. Dan dengan ajang ini diharapkan ke depan kota-kota lain juga akan menyelenggarakan ajang sejenis agar musik ini dapat lebih luas dinikmati," ungkap Dipa.

Tersedia 20.000 tiket yang akan dibagi dalam dua kategori yakni tiket Festival A yang dijual dengan harga Rp 35.000 dan tiket Festival B seharga Rp 28.000.

Sumber : Beritasatu

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top