ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Magic! Tutup Hari Pertama Sounds Fair 2014
MJrasta.com - Sebanyak 10 lagu melesat ke telinga para penggemar grup band asal Kanada, Magic! di gelaran festival musik Sounds Fair 2014 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (24/10). Magic! tutup hari pertama festival musik Sounds Fair dengan penampilan energik.

"Jakarta bagaimana perasaan kalian malam ini?" ujar sang vokalis, Nasril, dari atas panggung utama.

Selain membawakan single andalannya, 'Rude', Magic juga menampilkan sejumlah lagu dari album pertamanya, 'Don't Kill The Magic'. Sayang emosi penonton tidak cukup terbakar karena nomor-nomor lagu yang dimainkan kurang populer.

"Saya dengar penonton Jakarta suka berjoget tapi saya belum lihat itu. Kalian siap bergoyang sekali lagi?" ujar Nasri lagi.

Lagu 'Rude' sendiri menjadi pamungkas penampilan Magic! di Jakarta. Semua penonton berdesak ke depan ketika single ini dimainkan. Usai menuntaskan 'Rude', Mark Pellizzer (gitaris), Ben Spivak (bass), dan Alex Tanas (drum) berpamitan dan menghilang di balik panggung.

"Terima kasih Jakarta, kita akan bertemu lagi," tutup Nasril.

Sumber artikel: Republika.co.id
Sumber foto : Inilah.com

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top