ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Biodata Steven jam
Mjrasta.com - Lama sudah tak terdengar kabar dari group band Steven & Coconut Treez, belakangan tersiar kabar jika band tersebut membubarkan diri. Mungkin kabar ini sedikit mengecewakan bagi para penggemar musik Regae.

Disamping kabar berita tersebut muncul band baru STEVEN JAM, dimana tak lain yakni pentolan sekaligus vokalis steven coconut treez terdahulu.

Steven Jam membawa suasana baru dalam musik reggae Indonesia. Selain itu, Steven Jam merupakan sebuah konsep solo beraliran musik Reggae, dengan album title “Feel The Vibration”. Album ini berisi 11 Jagu mengangkat tema keseharian, social dan cinta. Semua Lagu dalam album ini adalah ciptaan Steven Nugraha Kaligis (vokalis Steven & Coconuttreez).

Konsep dasar album ini adalah Reggae namun diberikan sentuhan sentuhan musik modem seperti Pop, Rock dll sehingga kiranya dapat diterima oleh segala lapisan, referensi album ini diantaranya adalah Big Mountain, Sublime, 311 dan Bob Marley.

Ide atau terealisasinya dari pembuatan alburn ini memakan waktu 6 bulan sejak bulan Maret 2010 dengan dibantu oleh beberapa musisi lama baik musisi reggae maupun musisi lainnya diantaranya adalah Lyus Rastafara, lyek , Getto, Aco, Teguh Coconutreez, Indha, Boy, Denny Monkey boots,.Egi Tipe X, Anto tipe X, Ewin Kunci, Ondit, Aksa Pasukan 5 Jari, Nyonyo Marjinal,. Edwin Monkey Boots, Dony Boys n Roots, Erick May, Rama BB,dll

Proses tracking & mixing dilaksanakan di 267 studio.

 Sumber : Cinta Reggae

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top