ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ras Muhammad
MJrasta.com - Bogor Rasta Parade 2014 akan menjadi pesta akbar bagi para pecinta musik reggae di tanah air. Dimeriahkan para musisi kelas atas, akan turut hadir pula artis Indonesia yang telah merilis album reggae internasionalnya beberapa waktu lalu.

Ras Muhamad akan bawakan 14 lagu nanti tapi di medley. Kebanyakan lagunya dari album baru, SALAM,” kata pihak penyelenggara kepada media di The Factory, bilangan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (30/9).

Namun begitu, tak semua 17 musisi reggae bakal menampilkan karyanya seperti Ras Muhamad. Terlebih penyelenggara, Radar Promosindo sudah menetapkan waktu bagi musisi yang tampil.

“Jadi masing-masing musisi yang manggung akan diberikan waktu berbeda. Paling lama 45 menit,” jelas Andi dari Radar Promosindo.

Sementara itu persiapan event yang diselenggarakan 1 November 2014 di GOR Pajajaran Bogor ini berjalan mulus. Mereka pun tinggal membereskan beberapa hal teknis. “Untuk tempat, ijin, produksi sudah selesai. Termasuk soal keamanan. Tinggal teknis pelaksanaannya aja,” katanya lagi.

Diketahui selain Ras Muhamad, musisi rasta lain yang meramaikan Bogor Rasta Parade 2014 diantaranya Tony Q, Steven Jam, Monkey Boots, Momonon, Sunset serta musisi-musisi lokal yang tak kalah keren.

Sumber : kapanlagi.com

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top