ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tokyo Ska Paradise Orchestra
Penampilan Tokyo Ska Paradise Orchestra di Sounds Fair 2014
MJrasta.com - Penampilan Tokyo Ska Paradise malam ini di panggung Java Soundsfair 2014, pecah!

Tokyo Ska Paradise Orchestra tampil beringas, larut dalam musik. Begitu juga dengan ribuan penonton yang memenuhi Garuda Indonesia Hall. Semua bergoyang SKA.

Sekitar 1 jam, 45 menit, Tokyo Ska tampil tanpa jeda untuk mengajak penonton bergoyang. Lantai Cendrawasih Room, JCC, Senayan, sampai terasa bergetar selama mereka tampil.

Beberapa lagu yang dibawakan TSPO "5 Days of Tequila", "Natty Parade", "Call From Rio", "Tongues of Fire", "Hanafubuki", "Shot in the Dark", "One Stop Beyond", "Storm Rider", dan "Pedorazu 2014". Mereka juga mengaransemen soundtrack film "James Bond".

Sesekali juga para pemain saxofon dan juga gitaris TSPO menyapa para penonton. Salah satu pemain saxofon TSPO, Atsushi Yanaka dengan fasih menyapa para penonton dalam bahasa Indonesia.

"Apa kabar Jakarta? Apa kalian senang? Kalian seru banget...Let's dance the ska togetger! Sudah siap? Sudah siap? Sudah siap??," ujarnya disambut riuh penonton.Dari pengamatan Metrotvnews.com, hingga pukul 22.30 WIB, Tokyo Ska paling banyak menyedot penonton.

Sumber : metrotvnews.com

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top