ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aray Daulay
MJrasta.com - Setelah cukup lama menjadi gitaris di Steven and coconut trezz dan menjadi penyanyi di Ray D'sky, Kini Aray Daulay telah bergerak untuk bermain solo. Ini merupakan perdan untuk Aray Daulay, album yang bertajuk "On The Move" merupakan album solonya.

Aray Daulay mengupload single terbarunya "On My Way" di situs musik Soundcloud. Mengenai single perdananya yang bertajuk ‘On My Way’, Aray mengatakan bahwa lagu tersebut ditulis pada pertengahan 2013, ketika ia sedang mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Lirik lagu tersebut bercerita mengenai hal-hal yang sedang Aray lalui pada waktu itu. “Seringkali kita melewatkan esensi dari kebahagiaan itu sendiri, karena kita terlalu fokus mengejar hal lain,” ujar Aray pada September lalu.

Aray telah menggelar pentas musik intim di Foodism, Kemang, Jakarta pada Senin (10/11) lalu. Pertunjukan ini merupakan bagian dari rangkaian tur konser promosi album ‘On the Move’ yang juga diselenggarakan di Bali dan Gili Trawangan, Lombok.

Konser ini telah didukung musisi hebat, mereka adalah Morris Orrah (drum), Rival ‘Pallo’ Himran (bass), dan Didit Saad (gitar). Hadir juga Ipang Lazuardi ‘BIP’ dan Tpenx ‘Steven Jam’ sebagai bintang tamu. Perayaan konser tersebut bukanlah sebuah momen perayaan seperti biasanya, mengingat seluruh musisi yang terlibat merupakan rekan-rekan yang cukup penting dalam bagian karir bermusik Aray.Dapat terbayangkan sebuah pertunjukan yang intim tak terbantahkan, diselingi letupan serotonin, dan setlist yang tentunya akan mewakilkan suasana dari era-era tersebut diatas. Inilah musik Aray Daulay dengan lagu yang berbahsa inggris.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top