ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Antrian BBM di yogyakarta
Antrian BBM di Yogyakarta
MJrasta.com - Belum lama ini 18 Noveber 2014, Presiden terbaik kita Jokowi Dodo menaikan subsidi BBM menjadi Rp.8.500, yang sebelumnya RP.6.500,-. Informasi ini informasi yang sangat mendadak, karena di infokan langsung oleh Bapak presiden kita terbaik jam malam, saya kurang tau pastinya, Intinya sebelum BBM naik jam 00.00 WIB 18,nov 2014

Banyak protes yang terjadi di sini, sedangkan di Yogyakarta protes terjadi oleh anak-anak UIN sekitar pukul 00.00 pas di saat kenaikan BBM.

Mungkin yang di protes bukan masalah Harga yang naik BBMnya, itu tidak di masalahankan, akan tetapi semua yang butuh Bengsin untuk berjalan akan ikut naik harganya, antara lain bahan pokok makanan, transportasi itu pasti, Tarif Tarif penting, dan apalagi kalian bisa menjawabnya.

Kalau admin sendiri Insyaallah masih bisa membeli, namun tidak tahu untuk mereka yang sudah banting tulang dengan gaji yang pas-pasan di padatnya kota indonesia.

Saya sempat melihat sebuah status milik PUNK MUSLIM, memang kata kata anak punk keras tapi tegas tapi itulah yang mereka rasakan saat melihat ocehan ocehan yang tidak penting, inilah isinya

Untungnya sih jutaan orang miskin yg jauh dibawah elu penghasilannya gk mungkin mampu pakai medsos. Boro-boro main medsos, HP yg jadul aja kagak pernah pegang.

Lu atau gw yg masih cekakak cekikik dimedsos mah msh bisa cincay lah sm kenaikan harga BBM. nah elu elu yg dengan bangga terima n dukung jokowi naikin harga BBM jng mikirnya di elu doang. Kalo begitu bakal mati nalar dan nurani elu.

Elu kira udah nggak ada orang yg digaji cm 50rb perhari walaupun dijakarta sekalipun? Msh banyak!
Gw kenalin kalo lu mau tahu.

Kalo jutaan orang miskin yg gk mungkin bisa pake medsos ini tahu bacot elu dengan entengnya ngomong "naik 2rb aja pada protes, rokok yg 15rb aja bisa beli" dan kalimat pembelaan tolol lainnya. Mungkin orang2 itu bakal nangis sakit hati denger elu ngomong kayak bgitu.

Lihat keorang2 miskin itu bro, jngan lihat kejokowi nya. Kalo elu msh cenderung lihat ke jokowinya hati2, mungkin sbentar lg nalar n nurani elu bakal mati.

Sekarang yang di pikir bukan antara kita Jokowi atau Prabowo itu angin masa lalu, ya kembali ke masing masing, yang admin inginkan adalah marai kita saling membantu, jika kalian kaya maka bersedekahlah untuk mereka yang kurang mampu, karena mereka Negara yang kaya karena mereka mau membantu dengan orang-orang yang sudah tanpa pamrih.
Mari Kita Bersedekah

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top