ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Marley Natural
MJrasta.com - Keluarga Bob Marley akan meluncurkan produk ganja sebagai komoditas pada tahun depan. Produk ini dinamakan sebagai Marley Natural.

Janda mendiang Bob Marley, Rita Marley beserta kedua anak mereka, Cedella dan Rohan telah bekerjasama dengan sebuah perusahaan bernama Privateer Holdings yang memang bergerak di bidang produksi dan distribusi ganja ke pasaran legal di dunia. Privateer bahkan memiliki ladang ganja terbesar di dunia di Pulau Vancouver, British Columbia.


Produk ini lahir dari rasa hormat Bob Marley kepada kekuatan alam untuk menyembuhkan dan menginspirasi. “Kebijaksanaan Marley tentang ganja menjadi kekuatan positif dalam kebangkitan kreativitas, hati nurani dan kesejahteraan yang kini dianut oleh orang di seluruh dunia,” tulis rilis pers dari produk ini.

"Bob Marley telah memulai perjuangan untuk melegalkan ganja sejak lebih dari 50 tahun yang lalu. Kami akan membantu untuk menyelesaikannya," ujar CEO Privateer Holdings, kepada NBC News.

“Misi kami adalah menjadikan wawasan Bob membantu orang untuk merealisasikan potensi positif dari mariyuana bagi pikiran, tubuh dan jiwa. Sejalan dengan itu, kami ingin membantu memecahkan permasalahan dan ketidakadilan bagi mariyuana di seluruh dunia,” jelas rilis pers tersebut.

“Jika kamu terinspirasi kemampuan menyembuhkan dari alam, jika kamu percaya adanya kedamaian dan persaudaraan di masa depan, mari ambil bagian di pergerakan yang dibangun Marley Natural ke seluruh dunia demi perubahan positif,” tulis mereka di rilis pers tersebut.

Sebelumnya gitaris The Rolling Stones, Keith Richards juga meng-cover lagu Bob Marley yang berjudul “Get Up Stand Up.” Dia juga merilis video untuk mempromosikan kolektif musik dan badan amal miliknya, The Playing For Change Foundation.

Untuk menyaksikan iklan produk ganja Marley Natural silakan klik di sini.

Sumber : Rollisng Stones Indonesia

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top