ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil Erwin Saz
MJrasta.com - Perjalanan yang sangat mengagumkan dan tidak semulus para musisi sekarang untuk si Gimbal dan Cuek. Erwin Saz musisi berambut gimbal yg lahir dgn bintang sagitarius ini mengawali karir bermusiknya sbg gitaris, pemaen trumpet, dan basi. Cowok asal Bandung ini merupakan koneksitas pop, reggae, blues dan jazz.

menyadari keterbatasannya saat itu yang tidak mempunyai alat musik sebagai pendukungnya, akhirnya ia memutuskan menjadi vokalis dicafe, pub, dan event - event tertentu Tumbuh dari band indie, band komunitas, band kampus, band cafe, dan lain lain secara tidak langsung memberikan influence bermusik yang beraneka ragam, dr pop blues, reggae, jazz, top40, ska, dan lain lain.

Akhirnya setelah lebih dari 10 tahun malang melintang di dunia musik ERWIN SAZ akhirnya memutuskan utk bersolo karir setelah pertemuannya dengan "iksan putih", teman, sekaligus music director dan produsernya di album pertama dan bergabung dengan ALFA Records pada tahun 2010, dan mengeluarkan Single lagu pada thn 2011 yg berjudul "SUMITRO ROJALI"aka suka minta rokok rokok jarang beli (nominasi AMI award2012)

Musiknya bisa di bilang musik berat dan berkelas namun di balut dengan lirik yang santai "kampungan" dan inilah uniknya Erwin Saz.

Penampilannya yang aktraktif dan selalu membuat penonton bergoyang di setiap penampilannya membuat setiap event/pertunjukan yang didukungnya menjadi lebih hangat dan meriah serta dinanti oleh Fansnya yang disebut “SAZMANIA

Dengan band dia yang di gandrungi seperti Jason Miraz, Bruno Mars, Sting, Jhon mayer, John legend, yang memang membuat lagunya memiliki instrumental hampir sama dengan mereka semua.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top