ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil Lapiezt Legiet
MJrasta.com - Sebuah nama makanan bisa membuat ide dan di jadikan nama sebah band. Ini yang menarik para musisi reggae. Lapiezt Legiet, band asal Kota Magelang, telah merangkak kesana sini untuk menghibur para pecinta musik reggae khususnya magelang dan sekitarnya.

Sejak terbentuk pada tanggal 20 Mei 2008, band ini sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi, yang ditandai dengan tercatatnya nama Lapiezt Legiet sebagai performance maupun guest star di ratusan acara yang sudah dilewatinya.

Terbentuk semasa di bangku sekolah, di antara para personilnya. Mereka adalah Irsyad (gitar, vokal), Bagas Ebeck (gitar), Fajar (Bass), dan Tony (Drum). Nama Ndog Gludugh merupakan nama asal muasal dari band ini yang saat itu lebih condong membawakan genre metal dan rock.

Fajar, sang bassis memperkenalkan musik Reggae kepada para personil lainnya. Setelah terbiasa dengan irama Reggae, seiring waktu band ini mengganti namanya dengan Lapiezt Legiet. Tambal sulam pun terjadi pada band ini. Posisi Fajar sebagai bassis digantikan oleh Brian Bagora. Kemudian personil lain direkrut, diantaranya Wawa (vokal), Awank (jimbe), Bayu (perkusi), Nia (vokal), dan Aji (keyboard).

Arti dari nama Lapiezt Legiet, diambil dari nama kue yang memiliki banyak lapisan dan terdiri dari beberapa warna. Corak dan nama kue tersebut menjadikan band ini terinspirasi untuk menggunakan namanya.

filosofi dari nama tersebut adalah dengan adanya perbedaan warna dapat memberikan musik yang penuh warna dan selalu berharap dalam kesatuan yang utuh untuk satu misi dalam berkarya. Di samping itu juga dapat mempererat persaudaraan antar personil, antar band, dan masyarakat.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top