ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ras Muhammad
dok.istimewa traxmagz
MJrasta.com - Setelah sukses memeriahkan konser pedana di event Asia Music Festival, Malaysia. Duta Reggae Indonesia Ras Muhammad juga akan melakukkan tur di berbagai negara, dan waktu dekat ini untuk tur di Kamboja dan Thailand.

Tur tersebut akan dijalani pada tanggal 21 November hingga 6 Desember 2014 ini. Maksud tur ini untuk mempromosikan album internasional terbaru "SALAM" yang telah rilis 25 Juli lalu secara internasional oleh label Jerman, Oneness Records.

Dalam tur ini akan di bagi menjadi beberapa jilid. Untuk tur jilid pertama untuk tur Asia Tenggaranya. Nantinya Ras Muhamad akan tampil di 4 kota Kambodia (Phom Penh, Siem Reap, Otres &Kampot) serta Bangkok, Thailand. Tur tersebut juga merupakan menjadi pertama kalinya bagi seorang musisi Reggae Indonesia yang tampil di Kambodia dan Thailand. Hal itu terjadi setelah management Ras Muhamad berkerjasama dengan Kaztet Wat A Gwaan dan Yatra Production, info dari traxmagz.

Selanjutnya untuk jilid kedua tur tersebut, Filipina, Singapura dan Vietnam dibidik untuk menjadi negara-negara yang akan disinggahi Ras Muhamad pada awal tahun 2015.

Dana ada bocoran sedikit tentang Ras Muhammad juga mendapat undangan untuk tampil di Kingston, Jamaika pada Maret 2015 di sebuah gelaran musik bergengsi setempat yang masih dirahasiakan namanya.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top