ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 

"Reggae Reunion" Kampoeng Reggae Terakhir Di Purawisata
Penampilan Perahu Karet ft Rully Burgertime

MJrastra.com - Sudah lama sekali event Kampoeng Reggae menjadi event reguler musik reggae di Yogyakarta diselenggarakan setiap satu bulan sekali, yang di selenggarakan Komunitas IRC (Indonesia Reggae Community) Yogyakarta. Tidak terasa sudah tahun 2014, dan akhirnya event Kampoeng Reggae ini di tutup dengan seru.

Untuk Event kampoeng reggae terakhir ini, IRC membuat event terlebih berbeda dengan tema Reoni. Reoni untuk para musisi reggae di Yogyakarta dan sekitarnya dengan menampilkan band lawas dan temu kangen karena sudah lama tidak bertemu karena kesibukan masing masing.

Acara yang berlangsung tadi malam, 15 Nov 2014 di hadiri beberapa band lawas dan band baru di yogyakarta. "Reggae Reunion" berlangsung dari pukul 10 pagi sampe malam hari. MJrasta datang di TPK sekitar pukul 08.00 malam, karena keterbatasan waktu bisa datannya pukul 8malam.
Perlahan lahan event semakin ramai. List musisi yang tampil ada banyak sekali, beberapa band lawas antara lain Rastamof, The Marijans, Horerasta, Djaloer Pitoe, Mr.Jane, Jogjamming, dan beebrapa lainnya termasuk band yang masih baru. Tak luput seperti Ella Jarerasta, Ruly Burgertime, dan musisi lainnya ikut featuring di event rouni ini.

Penyebab Event bulanan ini di selesaikan karena, Tempat wisata Purawisata ini akan di jadikan Hotel. Kabarnya pihak Purwisata sudah menyelesaikan kontrak kurang lebih sudah 20tahun. Jadi Sekarang semua event di Purawisata mulai sudah di tutup secara perlahan. Memang sekarang jogja sedang maraknya pembangunan Hotel besar besaran dan tidak memikirkan ruang hijau.

"Untuk Kampoeng Reggae akan terus jalan, namun dengan tempat berbeda namun masih dalam proses pencarian", kata Kris, ketua Indonesia Reggae Community. 

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top