ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Scarity Fest 2014
MJrasta.com - Kalian pasti tahun Hellowen, adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili.

Tapi abaikan, MJrasta bukan menjelaskan tentang sejarah Hellowen, tapi ini dia Event dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Manajem FEB UGM yang menggunakan tema Hellowen.

Scarity Fest event 2014 yang bakalan kami informasikan. Event yang mendatangkan band dengan guest star genre reggae dan ska. Acara yang akan berlangsung di Stadion Kirdosono yogyakarta ini akan menjadi event yang heboh karena event dengan tema Hellowen di padukan dengan band hebat Ska dan Reggae, yaitu dari rumah sendiri Shaggydog, dan teman dari jakarta Steven jam.

Event ini akan berlangsung pada 8 November 2014 mulai dari jam 1 siang, selain Shaggydog dan Stevenjam, juga tampil band ndugal ala musik reggae ska rap dari Bravesboy, dan di padukan dengan genre lainnya ada, Dj Osvaldo Rio & DJ Bleu Clair, The Kandangs, Kloks, dan jangan lupa Stand Up comedy dari SELOsoSELO. dll.

Pamflet

Di event hasil beberapa akan di donasikan ke Animal Friends Jogja (AFJ), Jakarta Animal Aid Network (JAAN), dan Bali Animal Welfare Assosiation (BAWA)

Tiket bisa didapatkan di seluruh Circle K (semua otlet di Yogyakarta) dan FEB UGM, dengan HTM 15K,

Rasakan suasana Hellowen dengan musik santai...

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top