ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Steven Jam bocorkan album kedua
MJrasta.com - Setelah cukup lama tidak merilis album baru sejak album debut pertama dengan nama "Fell The Vibration", Steven jam kabarnya akan merilis album ke-2 di awal tahun 2015.

Selain Steven jam beberapa bulan ini juga Erwin Saz akan merilis album terbarunya juga. Kabar yang kami dapatkan tentang Steven Jam bakalan merilis album ke-2nya di media online Reggaeindonesia.co.id.

Disebutkan Ketika dijumpai di sela-sela acara di Kota Hujan, Steven memberikan bocoran bahwa album ke-2 akan segera dirilis pada medio awal tahun 2015. Album tersebut merupakan album yang dipersiapkan sudah cukup lama, dan Steven menjanjikan akan menyuguhkan yang berbeda dari album sebelumnya.

Album yang rencananya akan diberi judul "Flowing" akan berisikan 13 buah lagu dengan sentuhan yang berbeda dari sebelumnya lebih menikmati ekspresi kelenturan musik reggae Steven jam.

Seperti album sebelumnya, di album kedua ini Steven Jam juga mendaulat beberapa vokalis untuk ikut ambil bagian dalam lagu-lagunya. Steven Jam mennguraikan akan ada vokalis asal Jogja, Heru (Shaggy Dog), Barry (Saint Loco), Joni Agung (Double T-Bali), dan ada yang lainnya. Bahkan ada satu lagu yang diadopsi Steven Jam dari syair milik Seniman Bulungan, Jakarta, Amin Kamil.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top