ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MJrasta.com - Black Finit musisi reggae yang selalu tampil dengan soul yang di buat, membuat para penonton di Pentas Seni Kreasi Tamansari ikut terhipnotis dengan jiwannya yang kental dengan musik reggae. Malam natal merupakan malam yang hebat untuk penampilan Black Finit yang di dampingi oleh 3 personilnya.

Yang berlangsung di Plasa ngasem, Tamansari yogyakarta, Black finit menjadi salah satu musisi yang memeriahkan acara ini. Walaupun sempat hujan rintik-rintik, antusias penonton melihat dan mendengarkan penampilan Black Finit tidak luntur. Beberapa teman mereka mendukung dengan hebat di lantai dansa membuat kami terasa malu tidak ikut berjoget, tapi rasa ingin ini membuat kami tetap melihat dan mendengar dengan pasti.

Di awali dengan intro yang mengusung genre reggae dengan setuhan blues membuat penonton terkagum-kagum. Beberapa lagu mereka suarakan di Plasa ngasem Tamansari ini, Ada beberapa lagu baru mereka mainkan, salah satunya adalah yang berjudul Taman, ini merupakan salah satu lagu yang bakalan masuk di album terbarunya. Inspirasi lagu ini di dapatkan Black Finit saat main-main di Tamansari yang memang memiliki keindahan yang berbeda.

Satu lagu bob marley tetap mengiringi di acara ini, Suara bass drum dan bass guitar yang menyatu membuat jantung berdetak kencang penuh semangat. DIGIYO DIGIYE tak luput di nyanyikan di acara ini. Dan di penutupan ini Black Finit menyanyikan lagu ala Koes Plus untuk mengakhiri penampilannya.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top