ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MJrasta.com - Sempat ngombrol-ngobrol via Facebook yang katanya akan rilis album terbarunya ternyata bernar sekali, Dulu sempat bilang Bakalan rilis di akhir novermber atau awal desember ucapnya, di sela sela santai bermain facebook, ini beritanya di sini.

Dan akhirnya Erwin Saz memutuskan untuk besok, 16 Desember 2014 akan melakukan launcing album terbarunya, Ini merupakan album terbarunya sejak Dari mini album pertama itu dia melahirkan hits "Sumitro Rojali." Setelah rilis pada 2011, dia tak mencetak album lagi. Padahal, saat itu dia digandeng perusahaan major label.

Dalam kontrak yang di sepakatai, Kontraknya (dengan major label itu) untuk tiga album. Tapi, di tengah jalan, Erwin Saz memutuskan untuk keluar dari major label. Karena dia menaggap dengan memiliki label tapi tak mengeluarkan karya sama saja tidak berkarya, maka dari itu Erwin Saz Balik keasalnya, Bandung.

Dalam penggarapan album terbaru ini, Erwin Saz memang mengerjakan sendiri, sempat melihat beberapa karya sedang di proses mixing atau sejenisnya agar karyanya lebih mantap untuk di dengarkan.

Di kutip dari Iniliahkoran.com, Rencananya, album terbaru ini diberi judul "Uyee is Back." Itu menunjukkan dan ingin membuktikan kepada dunia, dia masih berkarya dan kembali. Dalam album yang dirilis sebanyak 500 keping CD ini berisi 10 lagu.

“Ada sepuluh lagu, yaitu Cantik, Cuma Teman Biasa, Mana Kopinya, Come Along, Love Me Do, Way Out, Biarkanlah, Kamoe, Bayanganmu, dan di Pantai," jelas Erwin sembari membaca catatan di dalam ponselnya.

Hampir seluruh lagunya tergolong lagu riang. Itu diakuinya sengaja dilakukan agar menyebarkan energi positif kepada fansnya yang kerap disebut Sazmania.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top