ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Konser Gropyokan Korupsi Berjalan Sukses
Malam yang bersemangat untuk anak muda, tepat satu jam sebelumnya artikel ini di publikasikan bahwa tanggal 9 Desember merupakan hari Anti Korupsi Sedunia. Yogyakarta sebagai kota budaya menjadi tempat dalam memeperingati Hari Anti Korupsi dengan mengadakan Gropyokan Korupsi.

Gropyokan Korupsi merupakan wujud dari sudut pandang yang berbeda dalam memahami korupsi, yaitu dengan menganggap dan menyadari bahwa korupsi adalah bagian dari kebudayaan kita, sehingga korupsi adalah (budaya) kita. Untuk melawannya digunakan pendekatan “gropyokan”, yaitu bersama-sama seluruh masyarakat melawan budaya buruk ini sambil terus menyebarkan energi baik untuk Indonesia. (jujurbangeran.com)

Dengan mengajak anak muda untuk bebas dari Korupsi, maka masyarakat anti korupsi membuat sebuah pentas seni/konser dengan melibatkan musisi hebat yang selalu mendukung rakyat.

Kali ini media seni yang dipilih adalah sebuah pagelaran musik dengan mengundang kelompok musik; GIGI (Jakarta), Navicula dan Superman is Dead (Bali), serta Shaggy Dog dan Jogja Hip Hop foundation dari Yogyakarta.

Acara berlangsung meriah dari tampilan beberapa band, fans Superman Is Dead yang paling banyak memadati suasana di stadion Kridosono yogyakarta, yang berlangsung malam 9 Desember 2014, Di pertengahan acara juga  dibacakan Proklamasi Rakyat Anti Korupsi yang diserukan bersama antara pengisi acara dan penonton di stadion Kridosono Yogyakarta.

Dengan menggunakan Topeng tikus yang di download situs jujur barengan membuat acara ini semakin lebih menarik. Dengan kata Melihat Lawan Laporkan membuat semangat muda mudi indonesia untuk bersatu berantas korupsi dari diri sendiri.

Konser yang berlangsung sampai pukul 11.00 malam ini di Tutup oleh band asal bali Superman Is Dead, dengan tampilan yang sangat memberi semangat.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top