ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil asap uye band
Mjrasta.com - Tahun 2008 memang masanya pergerakan musik reggae semakin membaik, dengan banyak dan bermunculan musisi reggae yang terus mengembangkan musik reggae di indonesia. Salah satunya adalah Asap Uye, band yang sudah lalu lalang di kaca para penggemar musik reggae.

Asap Uye terbentuk pada 24 Januari 2008, mereka semua asli dari purbalingga dengan memberikan genre mereka sendiri dengan "Reggae Merdeka". Sebenarnya genre ini sama dengan genre yang lain, cuma dia memiliki arti sendiri untuk sebuah genre ini yang bisa di artikan "Reggae tak berbatas".

Di gawangi oleh Agung (Vocal), Nissa (Vocal), Widi (Keyboard), Isnan (Guitar), Barra ( Add Guitar), Rahman (Bass), Becka (Drum), Uchil ( Percussion)/Road Manager mereka terus membeikan karya karya terbaiknya.

Pandu.W yang berperan penting dalam terbentuknya asap uye, beliau menjadi pendiri sekaligus pengasuh asap uye sampai saat sekarang ini. Walaupun mengalami banyak pergantian personil dan problematika lainnya tetapi tidak menyurutkan semangat asap uye untuk berkarya hingga sampai saat ini asap uye sudah merilis 2 album. Pada tahun 2010 dengan title album "Freedoom" berisi 8 lagu di antaranya, Slow Bae Lah, Ladies Uye, Pertama memandang, Oh Linda, di produksi secara indie dan berhasil terjual 1000 copy.

pada tahun 2013 dengan title album "Born to the world" yang berisi 10 lagu dengan single Uye merata. Banyak perbedaan warna musik antara album pertama dan kedua, di album kedua banyak di bantu oleh Mas Anton "Baskara studio" dalam penggarapan arransemen musik. Musik asap uye juga di pengaruhi oleh banyak musisi reggae, ska dan rocksteady.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top