ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

smoke to join band
MJrasta.com - Rokok merupakan barang yang sudah tidak asing untuk anak muda Indonesia, sudah menjadi teman kebersaamaan di saat sedang nongkrong atau di setiap acara acara santei. Dan salah satu band ini sebuah asap dari Rokok bisa membuat kan nama band ini terlihat lebih menarik.

Smoke To Join, band yang sudah lalu lalang di Jakarta dan sekitarnya. Terbentuk pada 24 Oktober 2011 mereka mulai eksis di panggung hiburan Indonesia untuk menyuarakan musik reggae. Smoke To join ini berasal dari belahan timur kota Jakarta yang padat merayap. Mereka terbantuk berawal dari iseng-iseng menjadi sebuah band yang di kenal di Jakarta, dari anak ingusan masa sekolah dan semakin dewasa berkomitmen untuk serius di bidang musik ini (Reggae).

Mereka menamakan Smoke To Join tidak hanya asal saja, mereka juga memeiliki filosifi untuk nama mereka, dari kata SMOKE itu adalah asap/rokok yang menyala dan sedangkan JOIN adalah arti dari kebersamaan, di sinilah kata SMOKE TO JOIN lebih menyala, dengan nama SMoke to join ini mereka memiliki tekat yang menyala/membara dengan kebersamaan.

Smoke to Join di nahkodai oleh 6 orang muda yang hebat, Aldi di vocal, Rizki di lead guitar, Reza di Ryitem, Fajar di Bass, Ari di Drum dan Reynaldi di Keyboardis, dengan mereka ber6 ini ini bermaksud untuk terus mengelarkan karya sebaik mungkin dan memberikan nuansa baru di musik reggae agar lebih dekat dan di kenal untuk masyarakat khususnya indonesia.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top