ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Shore tak ingin  kalah lagi

MJrasta.com - Setelah 6 tahun vakum tanpa menegeluarkan karya terbaru, SHORE langsung menggebrak di tahun 2014 denga karya gerakan gerakan untuk membangkitkan semangat. Dengan mengusung music “Nu School Jamaican Sound” Shore terus memberikan karya yang menyejukkan hati.

Band yang digawangi oleh Bagong (vocal), Rifky (rapper), P-man (gitar), Heru (gitar,), Ryan (bass), Bedoel (keyboard), dan Christo (drum) sebelumnya telah menelurkan album pertama mereka pada tahun 2008 dengan judul yang serupa yaitu Nu School Jamaican Sound sempat terlibat dalam kompilasi return of the root bois (2010) dengan single “let me go”.

Di tahun 2014 Shore mengeluarkan gebrakan lagu-lagu musisi lawas yang di aransemen dengan seperti karakter Shore sendiri. Lagu milik Bob marley - Waiting in Vain dan milik Gesang yaitu Bengawan solo, yang membuktikan bahwa Shore masih eksis dan terus memberikan warna baru di blantikan musik Indonesia.

Kini mereka hadir kembali dengan membawa semangat baru dengan menelurkan album ke-dua mereka bertajuk “Tak Ingin Kalah Lagi” (2014). Judul album ini merupakan perwujudan pribadi para personil yang mempunyai semangat yang sama yaitu berkarya di music yang mereka sukai.

Berisikan 9 list lagu
1. GASPOL
2. Riot In Jakarta
3. Tak Perlu Tinggi
4. Ulahmu
5. Tak ingin Kalah Lagi
6. Tentang Manusia
7. Tak Terkendali
8. Friends I need
9. Aduhai Dinda
10. Surf Boy

Untuk single pertama mereka di album ini adalah Tak Perlu Tinggi. “Tak Perlu Tinggi” ini menceritakan tentang ajakan mendengarkan alunan music SHORE dengan kegiatan positif dan enerjik serta tidak harus dalam keadaan tinggi/mabuk untuk menikmatinya. Untuk musik Tak Perlu Tinggi memainkan 3 unsur penting yaitu Reggae, Dance, n fun karena memang itulah yang ditawarkan oleh SHORE pada album kedua mereka kali ini yaitu memberikan sesuatu yang berbeda di industry music di Indonesia.

Album terbaru ini bentuk mereka bahwa masih tetap eksis selama 10 tahun bermusik.

Informasi untuk album terbarunya
SHORE management (contact & info) :
KC (Alfian)
PH : 081310659910/085283984044
Email : kcshoremngmnt@gmail.com
Twitter : @listenshore
FB : facebook.com/listenshore

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top