ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MJrasta.com - Event tahunan yang di garap oleh WhiteCat Liar kembali akan menggemparkan bandung tepatnya di Lap Disjas Baros, Cimahi. Acara yang berlangsung sejak tahun 2011 ini selalu mendapat perhatian para penggemar musik SKA, Rocksteady, Reggae, dan memang di event ini mengedepankan di Musik SKA.

MARI BERDANSKA #9 akan kembali di gelar, kali ini tidak hanya musik SKA saja yang hadir untuk memeriahkan event ini, Karena di event ini hampir semua di satukan menjadi event JAMAICAN SOUND FESTIVAL 2015, terbesar di indonesia.

Seperti biasa musisi ska, reggae, rocksteady indonesia di satukan di panggung terbesar ini, Dari jakarta, bandung sendiri, semarang, jogja, surabaya, dll semua akan ada di sini untuk menghibur para penikmat musik jamaika.

Guest Star Mari Berdanska #9 kali ini adalah Monkey Boots dan Momonon, Monkey Boots salah satu band yang memang mendepankan musik Ska Rocksteady yang menarik untuk berdansa pogo-pogo sedangkan Momonon, band yang belum lama ini merilis album terbarunya. Mereka mendepankan musik reggae santei.

Acara Mari Berdanska #9 akan berlangsung pada 15 Maret 2015, bertempat di Lap Disjas Baros, Cimahi. Dengan tiket presale Rp.30.000,- dan tiket di tempat acara Rp.50.000,-.

Informasi pembelian tiket bisa cek di :
- Whitecatliar Records jln Jalaprang Block A13 sukaluyu (suci) BDG
- twitter @whitecat_liar @mari_berdanska @WCL_INDONESIA

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top