ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil momonon band

MJrasta.com - Momonon terbentuk sekitar tahun 2004, history yang perlu anda ketahui jika kalian momonon sejati (momonon famz). Momonon terbentuk berawal dari Resha Stromp (Resha Zaenishar) yang membangun genre reggae dirangkasbitung, Memang susah membangun band dari awal hingga seperti ini dan di mana musik itu masih sepi peminat. Resha yang senang dengan musik reggae lalu menceritakan Rian bahwa Resha meminati musik reggae, Sedangkan sebelumnya teman Rian, Deden yang lebih akrab di kenal Daria saha sempat juga ngobrol bahwa dia juga mencintai musik reggae.

Di sinilah awal permulaan terbentuknya, akhinya mereka saling bertemu dan merencanakan membentuk sebuah band reggae. Memang sangat susah memepertahankan sebuah band utuh dari awal terbentuk. Pastinya akan  ada pergantian personial karena masal perkejaan dan ainnya.

Dengan susah payah akhirnya Momonon full resmi dengan personil sekarang adalah, Azizi (Gojil) di vocal, Resha di gitar & saxophone, Ali di gitar, Ahmad (taming) di Bassis, Reo (Hio) di Guitar 1, Adi (Kodier cek'low) di Percusion, Egi (omen) di keyboard, dan Riski (iki) di Drumer

Memilih Nama Momonon
Momonon dalam istilah orang tua jaman dahulu adalah hantu kecil yang biasa menakut-nakuti anak-anak, dan biasanya datang ketika matahari terbenam. Pada mulanya momonon hanyalah sekelompok anak muda kreatif, hiperaktif dengan gaya lucu dan apa adanya.

Momonon menurut pandangan mereka adalah bebegig sawah/orang-orangan sawah, kemudian kami mengubahnya dengan pandangan sumber kreatifitas. Terinspirasikan oleh musisi legendaris jamaica yaitu Bob Marley sebagai arus utamanya pada awal 2004 Momonon membentuk band. Momonon bertekad terjun dalam bentang samudera musik Indonesia dengan Reggae sebagai genre andalannya dan dengan Reggae pula turut serta menyemai benih-benih kedamaian ke seluruh pelosok negeri sampai penjuru dunia.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top