ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil Nada Rasa Band
MJrasta.com - Musik reggae ska semua yang berbau musik jamaikan tidak bisa di ukur untuk rasa menikmati, kenikmatan tersendiri selalu lebih dan lebih. Seperti yang di rasakan band yang menamakan Nada Rasa.

Nada rasa terbentuk sejak tahun 2012 tepatnya pada tanggal 1 Januari. Pada awalnya, Nada Rasa hanya terdiri dari tiga orang personil yaitu, Dede Uma (gitar+vokal), Uki (bass) dan Dery (drum) dan bukan langsung dari nama Nada rasa melainkan dengan nama awal “thechoice” yang bergenre reggae. Seiring berjalannya waktu, mereka sepakat mengubah nama tersebut menjadi “NadaRasa”.

Nama Nada Rasa tersindiri mereka memberi nama ini bukan karena tanpa alasan, mereka mempunyai filosofi tersendiri yakni, rasa adalah sesuatu yang tidak dapat diukur, jadi nada yang kami hasilkan tidak menjadi batas ukur untuk mengeksplorasikan kreasi kami (Nada Rasa).

Dalam berkarya mereka juga mendpatkan pengaruh dalam bermusik, dari musisi lokal dan manca negara mereka jadikan panutan dalam bermusik anatara lain Katchafire, Sublime with Rome, Bob Marley, RasMuhammad, Damian Marley, Steven Jam, dan Tony Q Rastafara.

Personil Nada Rasa
- Dery di Drum
- Izul di Lead Guitar
- Ari di Bass
- Sutow di Keyboard
- Dede uma di Guitar dan Vocal

Mereka sudah memiliki 10  karya dan sempat kemarin melakukan launcing Split Album bersama Steady Beat "Rasa Para Pecinta".

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top