ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MJrasta.com - Tidak terasa sekarang sudah memasuki tahu 2015, dan akhrinya kita kembali mengawali tahun baru ini di depan komputer untuk menulis artikel ini. Sebelumnya pihak MJrasta mengucapkan selamat tahun baru 2015.

Tahun 2014 bisa di katakan menjadi tahunya berkembangkan musik reggae yang paling pesat, ya tidak hanya itu 2013-2014 itulah yang memulai karir para musisi reggae untuk mengembangkan karyanya. Mereka mulai membuat karya dan merilis album terbarunya di tahun 2014.

BRAVESBOY.
Merilis album oktober 2014 yang bertajuk "Everyday Is Holiday", dan menjadi hits lagu untuk single terbaiknya



MOMONON.
Merilis album Februaru 2014 yang berjudul Menggapai Mimpi. merupakan album ke2 mereka, Tema Menggapai Mimpi dimaksudkan Momonon yang memiliki mimpi. Mimpi tersebut adalah Kami (momonon) ingin bertahan, terus kompak, dan terus berkarya. Dan saya berharap akan ada album ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya.


TONY Q RASTAFARA
Merilis album pada Mei 2014, album yang berjudul "Menjemput Mimpi" ini digarap oleh Salam Damai Production. Di album ini tony q mengajak musisi hebat untuk berkolaborasi antara lain Melanie Subono, Ipang (BIP), Nuggie, Vicky (Burgerkill), Candil (eks-Seurieus), dan Roy Jeconiah (eks-Boomerang).


SOULJAH
Setelah 5 tahun vakum tanpa karya album terbaru, di tahun 2014, SOULJAH merilis album terbarunya yang berjudul "This Is Souljah". album barunya ini ada jumlah total 17 judul lagu untuk mengobati kerinduan fans atas karya mereka yang luar biasa.


ERWIN SAZ
Merilis album tanpa label, melainkan indie. Di akhir tahun 2014 ini merilis sejak off tanpa karya yang di akhiri lagu histnya "Sumitro Rojali", untuk album baru ini Erwin memberikan judul "Uye Is Back"

Sebenernya masih banyak musisi yang berkarya di tahun 2014, banyak sekali yang mengeluarkan single, mungkin tidak terekspos media ataukah lainnya, namun memang di tahun 2014. Banyak karya hebat yang belum kalian lihat. Semoga di tahun 2015, karya karya hebat akan lebih bemunculan dan penampilan lebih profesional. Reggae tidak di pandang sebela mata.

SALAM REGGAE INDONESIA
terima kasih untuk sumber foto.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top