ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil Boys n Roots
Mjrasta.com - Berawal dari pertemenan di bangku sekolah SMA di Duri Propinsi Riau. Enam orang pemuda ini (Joe Dread, Mario Yo, Mulsyahabak, Doneesura, Ier Kayrie, Hendrik Gun) memutuskan untuk membentuk band bersama dan melanjutkan kuliah mereka di kota yang sama yaitu Bandung.

Dimana disana mereka melanjutkan kegiatan band dari cafe ke cafe dengan nama Little-G. Membawakan jenis lagu R&B, Hip Hop, Reggae, Dancehall, Ska. Kemudian ketika tahun 2009 mereka mendapatkan tawaran untuk melanjutkan karir musik nya ke dunia rekaman dengan nama baru yaitu Boys N Root. Dan bergabung lah personil terakhir yaitu Deffa Key-Jazz Utama untuk mengisi posisi Keyboard.

Album pertama adalah "Sakai Vibration" yang mendapatkan cukup baik untuk para penggemarnya dengan nilai nilai lirik yang sangat memilikii makna. Dan di album ke dua mereka merilis di tahun 2014 yang berjudul "Satu Akar Satu Semesta" di album ini mereka featuring bersama Emilio dari gangstarasta, Ras Muhammad , dan Mas Anies.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top