ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MJrasta.com - Setelah di kabarkan Rebelution band reggae asal california ini akan melakukan tur konser di Indonesia tepatnya Jakarta dan Bali, kabar mengejeutkan informasi yang kami dapatkan bahwa Rebelution batal tampil di Indonesia.

Kabar ini sangat mengejutkan bagi para pecinta musik reggae, karena band yang selalu tampil di penjuru dunia dengan lagu terlaris "Safe and Sound" batal tampil.

Rebelution yang di jadwalkan main tanggal 31 Maret di Jakarta dan 1 April 2015 di jadwalkan main di Bali batal dengan informasi yang kami dapatkan dari fanpage resmi pihak promotor Collective Touring bahwa Hal ini terkait dengan hal teknis dan administratif serta perijinan yang tidak bisa promotor peroleh sehingga event tersebut tidak bisa dilaksanakan.

Namun dengan adanya kendala batalnya tur Rebelution ini, pihak promotor akan terus memberikan refaund tiket yang sudah di pesan. Semua pembeli mohon menghubungi tiket box atau tempat pemesanan tiket masing-masing untuk petunjuk refund.

Pihak promotor akan tetap mencoba untuk menjadwalkan ulang konser tersebut tapi untuk dalam waktu dekat tidak bisa dilakukan mengingat jadwal Rebelution sangat padat.

Photos by Perry Jay Grone

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top