ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Gangstarasta

Mjrasta.com - Setalah cukup lama tanpa karya barunya setelah terakhir dengan singlenya "Seharunya", Gangstrasta akan kembali rilis single terbarunya yang masuk di album terbarunya "Better Way".

Launcing atau rilis single terbaru ini akan berlangsung pada 9 April 2015 di Redbox Jakarta. Lagu Reggae Disco adalah lagu yang dipilih untuk menggebrak album terbarunya "Better Way". Sekilas tentang lagu terbarunya ini, karya Gangstrasta sedikit berbeda dalam pengaplikasian musiknya. Untuk lagu ini Beat menghentak menjadi daya tarik penikmat musik Indonesia.

Di era sekarang ini, electronic Dance Music menjadi salah satu tarik ukur dalam kecanggihan teknologi, pastinya menjadi nuansa baru dalam penambahan di musik reggae dari Gangstrasta.

Mereka membuktikan bahwa reggae adalah music yang bisa dipadukan dengan genre music lainnya, untuk merangkul berbagai genre music lainnya untuk bersatu, berjalin damai dalam hentakan lagu.

Gangstarasta April Rilis Singel Baru "Reggae Disco"
Ini adalah pamflet rilis singel terbarunya Gangstrasta "Reggae Disco" yang bakalan di opening perfom oleh Rasjiman, Andreggae, Big Wave dan Smile Of Jamaica.

Untuk informasi detailnya bisa langsung tweet ke akun resmi Gangstrasta @Gangstarasta

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top