ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

bravesboy
Penampilan Launcing Album "Everyday is Holiday" #Tribunnews

MJrasta.com - Bravesboy band dengan format genre Jamican Sound akan melangsungkan Pesta Anniversary tunggal pada 14 April 2015 di Liquid Cafe yogyakarta. Acara yang bakalan beda dengan biasanya ini akan menampilkan hanya tunggal band yaitu Bravesboy yang biasanya acara musik itu akan menampilkan opening band melainkan ini konsep berbeda.

Bertajuk "RIAJENASKA" ini bertema lebih ke Carnival, jadi acara akan lebih berwarna tidak monotone seperti Anniversary biasanya. Untuk ulang tahun Bravesboy ke 6 ini juga akan merilis  single dan video yang berjudul "Kapal Oleng".

Opening dalam acara ini lebih di acara lucu lucuan karena bertema Carnival, Stand Up Commedy menjadi opening di acara ini. Seloso Selo yang sedang menjadi salah satu daya tarik di Jogja dalam bercanda ini menjadi salah satu opening acara ini, anak muda jogja pasti sudah pada tau.

Untuk acara ini gratis untuk kalian yang berumur 18+ karena acara berlangsung dari pukul 22.00 WIB.  Walaupun gratis tetap menggunakan tiket (Free Invitation) dan disedikan hanya 2000 tiket. Untuk Dresscode lebih ke full color menonjolkan keanekaragaman pecinta musik jogja, dan karena seperti tema yaitu Carnival.

Untuk infromasi lebih jelasnya tentang acara ini bisa tanya di twiter resmi bravesbioy jogja.



About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top