ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Suasana Persiapan 13Th Anniversary Indonesia Reggae Community | Foto : Feri Abal
Suasana Persiapan 13Th Anniversary Indonesia Reggae Community | Foto : Feri Abal
MJrasta.com - Pematangan acara Anniversary 13 tahun berdirinya Indonesia Reggae Community sudah di mantapkan. Acara yang berlangsung 8 Mei 2015 di Taman Budaya Yogyakarta ini akan di tampilkan performance dari 14 band reggae yang berasal dari Yogyakarta.

Semua band yang tampil di acara ini sudah memiliki karya. Band yang tampil di perayaan ini Burgertime, Black Finit, Peace Pot, Wake Up Tommorow, Rastamof, Arye De Siul, South Mount Sunrise, Marasta, BCA, Jogjamming, The Marijans, Remang, Perahu Karet, dan Prikitciu.

Bukan hanya 14 band ini yang akan memeriahkan acara ini, seperti tema "Jelajah, Sastra, Budaya & Reggae" di sini juga menampilkan para seniman, sastra dan budaya. Perbedaan tahun-tahun kemarin yang hanya menampilkan pentas panggung, untuk kali ini lebih berbeda.

Acara berlangsung dari pukul 13.00 - 23.00, dari semua karya akan di tampilkan di sini.

Jarang-jarang sekali ada Pentas panggung di padukan dengan seniman, sastra dan budaya. Inilah gebrakan dan perbedaan baru yang di tampilan oleh Indonesia Reggae Community.

Lihat eventnya di sini (#13ThAnnivIRC)

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top