ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Burgertime reggae
Penampilan Burgertime dalam penutup acara #13ThAnnivIRC
MJrasta.com - Sejak siang acara 13th Anniversary Indonesia Reggae Community terlihat meriah dari berbagai acara. Karena acara ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang di dalam acara ini selain pertunjukan panggung band juga adanya pentas seni, sastra dan budaya lainnya.

Jum'at 8 Mei 2015 dengan teman "Jelajah, Sastra, Budaya, & Reggae", acara yang berlangsung di Taman Budaya Yogyakarta sejak siang ini berlangsung sukses, sedangkan untuk dari Pihak MJrasta.com, datang malam hari setelah waktu isyak.

Berbondong bondong, dari penonton biasa, komunitas vespa, komunitas reggae kecil, bule dan lainnya bersatu di sini untuk memeriahkan acara 13th Terbentuknya Indonesia Reggae Community yang merupakan komunitas yang memberikan wadah bagi musisi reggae khusunya Yogyakarta dan Sekitarnya.

Bisa diperkiran ribuan datang ke acara ini untuk saling mendukung dan bersenang-senang.

14 Band tampil di acara ini, juga seni tari keren, juga sastra menjadi warna baru dalam mempersatukan seniman di Yogyakarta.

MasAnies
Penampilan MasAnies di #13ThAnnivIRC

MasAnies yang menjadi salah satu bintang tamu di sini, di ajak Peacepot untuk featuring bareng. Lagu andalannya di tampilkan di sini dengan lirik-lirik yang sangat mengritik dan memiliki makna. Walaupun sudah berumur, namun tidak mau kalah dengan semangat yang lebih muda.

Selain MasAnies yang memiliki semangat yang sangat bersemangat tak luput yang menjadi  perhatikan kami adalah penampilan Black Finit dengan karakternya yang lebih agresif dalam penampilan dalam bermusiknya

Penampilan Black Finit Menggebrak Panggung
Untuk kali ini Black Finit menampilkan formasi akustiknya, kenikmatan dalam bermusik nampak terlihat dengan goyangan yang di tampilkan, membuat fans menjerit dan berteriak ala orang timur.

Penampilan seni tari Foto : IRC Jogja
Penampilan lain juga ada Seni Tari juga Sastra yang mengisahkan Repulik Sulap.

Untuk utamanya di acara ini adalah pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Bayu selaku ketua baru dan sebagai pekernalan juga di sini, Bayu menjadi ketua Indonesia Reggae Community sekarang dan di bantu oleh Feri Abal. 

Untuk penutup acara ini Burgertime yang berasal dari Soboman tampil makin gila dan penonton semakin bergoyang kecang mengikuti irama yang di mainkan olehh Burgertime

Penampilan Burgertime Untuk Penutup

Acara yang sejak siang sampai malam hari ini berlangsung sukses, meriah dan tertib.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top