ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

13th anniversary indonesia reggae community
Mjrasta.com - Wadah untuk musisi reggae di Yogyakarta dan sekitarnya yaitu komunitas Indonesia Reggae Community (IRC Jogja) akan menyuguhkan pentas musik berkolaborasi dengan penampilan sastra beserta seni yang ada di Yogyakarta.

Indonesia Reggae Community terbentuk pada 9 Maret 2011, sudah 13 tahun pasang surut komunitas ini dan semakin berkembang untuk mensupport para musisi Yogyakarta.

Indonesia Reggae Community akan menyelenggarakan pentas seni dalam perayaan terbentuknya komunitas ini. Acara yang seharunya tanggal 9 Maret ini harus mundur menjadi 8 Mei 2015 karena ada beberapa kendala, dan teknis tempat dan lainnya. Akhirnya 8 Mei 2015 menjadi tanggal perayaan 13 Tahun Indonesia Reggae Community yang akan berlangsung di Taman Budaya Yogyakarta.

Acara 8 Mei 2015 bertema "Jelajah Sastra, Budaya dan Reggae", tema ini di pilih karena Yogyakarta merupakan kota seni. Selain itu, mereka tidak ingin sama dengan tahun-tahun kemarin yang hanya menyuguhkan konser musik saja. Dengan menyuguhkan pentas musik dikolaborasi dengan penampilan sastra beserta seni budaya, mereka akan menampakan wajah musisi dan seniman di Yogyakarta.

Kumpul Indonesia Reggae Community
Bersama Indonesia Reggae Community dan MasAnies


"Untuk para musisi reggae yang akan tampil di event perayaan ini adalah mereka yang sudah memiliki karya" ucap Tower salah satu panitia di acara ini tadi malam di depan KR Mangukubumi (30/4). Maksud memilih yang sudah memiliki karya adalah untuk memberikan semangat untuk musisi yang masih baru untuk bergerak dalam berkarya dan menjadi motivasi mereka.

Dalam perbincangan tadi malam, musisi yang dituakan di yogyakarta Masanies dan Blackfinit juga datang untuk membahas acara ini dan sangat mendukung acara ini.

Dukung acara ini bagikan berita ini keteman kalian.



About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top