ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

marapu band 2015
MJrasta.com - Setelah lama tidak ada kabar performance Marapu yang biasanya selalu tampil di pentas di jogjakarta. Kabar bahwa sekarang grub band Marapu berada di pulau Bali.

Band pentolan dari Yogyakarta dengan orang-orang berasal NTT ini kabar terbaru yang kami dapatkan adalah bahwa Marapu merubah formasi yang sebelumnya Yanto di vocal, Diyan di Guitar, Iwan di Drum, Beny di Guitar, Dondho di Bass, Khobis di Percusi, dan Neloz di Keyboards dan kini sudah berubah.

MJrasta sempat berbincang dengan manager Marapu via BBM, saat pihak manager membagikan pamflet Marapu bakal main di Warung Mina Bali.

Bahwa sekarang personil utama dari Marapu Yanto sebagai vocal dan Dondho sebagai  Bass dan untuk Aditional player yang di bentuk Marapu band,  Bobby di drum, David di perkusi, Dho di keyboards dan Awan di Guitar.

Walaupun dengan formasi baru Marapu tetap berkarya dan selalu tampil di Bali. Sepeeri yang terlihat di foto yang kami ambil dari fanpage Marapu saat tampil di Deus Ex Machina.

marapu


Dengan melihat penampilan yang terus ada di Marapu bahwa Marapu tetap konsisten dengan musiknya, dan terus berkarya untuk perkembangan musik Reggae Indonesia.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top