ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ras Muhamad Rilis Album "Salam" Bentuk Fisik (CD)
Ras Muhamad dan Album Salam (kompas)

MJrasta.com - Pada 25 Juli 2014, Ras Muhamad sempat mencuri perhatian komunitas reggae dunia. Lewat album berjudul Salam yang dirilis di bawah bendera Oneness Records asal Jerman, Ini merupakan bentuk eksistensi musisi reggae asal indonesia yang bisa juga untuk Go Internasional.

Album "SALAM" menjadi salah satu album Reggae yang berprestasi sejak dirilis. Album yang digarap selama 2 tahun itu berisi 16 lagu kolaborasi internasional dari Kabaka Pyramid (Jamaika), Naptali (Jamaika), Sara Lugo (Jerman), Uwe Kaa (Jerman), KunoKini (Indonesia) dan Dean Fraser (Jamaika).

Akhirnya, Selasa (9/6) 365 Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan, unit reggae Ras Muhamad merilis album solo yang berjudul Salam dalam bentuk fisik (CD).

Ras Muhamad, rencanakan rilis fisik pada Maret 2015, namun padatnya jadwal Ras Muhamad membuat rencana itu bergeser menjadi 9 Juli 2015.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top