ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil Matahari Reggae Band


MJrasta.com - Mengawali karir bermusk dari cafe, hotel dan tempat bisa bermusik di Jakarta maka Matahari terlahirlah, Band yang ber-genre Reggae ini terbentuk pada 10 Agustus 1999, band yang cukup berumur namun mereka tetap solid di musik yang telah memebesarkan mereka sampai saat ini yaitu Reggae.

Pendiri Matahari Reggae Band adalah Cosmas (ex Bass) dan Michael (Guitar), Michael tetap konsisten di band ini sampai tahun 2015 ini tetap berlanjut.

Filosofi di balik nama Matahari Reggae band adalah  matahari adalah unsur kuat yang selalu menyinari bumi tanpa kenal lelah, mereka (matahari reggae) pun akan terus menyinari bumi Indonesia dengan alunan musik reggae yang asyik.

Memainkan musik reggae dengan jalur yang tak mainstream, mengasah kepiawannya bermusik sambil menghayati hidup. Reggae menjadi pola pikir. Mindset, kebebasan merekspresi,egaliter, menghargai ide, bersyukur pada Almighty God adalah cara hidup yang dijalani.

Dengan formasi saat ini,  Rodem Frank Koban (vocal), Michael Manuwembun (guitar) al Faiq ahmad (keyboard) Chrizz Thian (Bass) Didit (Drum) dan yang terakhir Papih pooll (perkusi), mereka terus mengeluarkan karya untuk memberikan suara-suara dari lirik yang mereka mainkan di panggung.

2008, Matahari Reggae Band telah merilis album perdana yang bertajuk "Reggae Party", banyak sekali lagu yang bagus bagus, salah satunya di album ini ada Matahariku dan Flores Island yang menjadi kebanggaan.

List lagu di album "Reggae Party" 2008
- Asyik Aje
- ATM (Angkuh Tapi Manis)
- Do The Reggae
- Flores Island
- Greating
- Mama
- Matahariku
- Melayang
- Reggae Party
- Solidarity
- Tertipu Lagi
- wanita

Matahari reggae band untuk saat ini sedang memepersiapkan untuk album ke2nya, 3 list lagu sudah siap tinggal menunggu lagu lainnya.

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top