ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MJrasta.com - Indonesia merupakan negara yang memmiliki berbagai suku, ras, agama yang cukup banyak dan beragam. Tak hanya itu saja, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang memiliki berbagai komunitas.

Komunitas Reggae, Komunitas fans Slank, Komunitas Oi, Fama membuat sebuah event yang bertajuk "JABAT ERAT #1" ini menjadi salah satu event bentuk keakraban komunitas di Indonesia khususnya di Yogyakarta yang beraneka ragam namun tetap satu sebagai warga Indonesia dengan lambang yang sama dan bendera sama Merah Putih.

Ini merupakan event pertama yang kemungkinan akan terus berlanjut. Event yang akan berlangsung besok, 13/8/2015 berlokasi di Foodcourt JEC Yogyakarta. Acara akan di mulai dari pukul 17.00 sampai selesai, yang pasti event ini gratis untuk umum.

Band dengan rating bagus di Yogyakarta akan memeriahkan event ini, tiap komunitas menampilkan band-band handalnya, Seperti Jamphe Johnson dengan genre Rock n Rool ikut andil dalam event ini, Bintang Swara Hati band penggebrak komunitas Oi di Jogja, Paperboy band Ska yang agresif penampilannya, dan masih banyak lagi Garuda Samsara, Anuku, Suaka Nusantara, Majesty, dan IRC Jamming.

Event ini akan menjadi contoh untuk daerah masing-masing bahwa berbeda komunitas namun tetap bersatu dan bersilaturahmi.


Pamflet Event
Jabat erat 1
 

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top