ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Heavy Monster Lepas Single Baru di 17 Anniversary
Photo doc Heavy Monster
MJrasta.com - Tepat pada 1 September kemarin unit ska Surabaya Heavy Monster merayakan usiannya yang ke-17. Melalui momen itu juga mereka melepas single kedua dari album terbarunya, JPK. Single tersebut berjudul Got No Job yang sekarang sudah bisa di streaming dan bebas unduh pada halaman Reverbnation Heavy Monster.

Got No Job berceritakan tentang seorang jobless yang mencoba untuk tetap menikmati hidup dalam kondisi seperti apapun. Meskipun liriknya sedikit miris, irama jamaican sound yang disajikan pun merubahnya jadi cukup menyenangkan. “Sebaiknya lihat saja sisi positifnya dari lagu ini, karena pada dasarnya jobless itu gak enak,” cerita Rasvan Firdaus mewakili rekan-rekannya di Heavy Monster.

Selain merilis single, band yang dibentuk pada tahun 1998 ini juga sedang mempersiapkan sebuah konser untuk merayakan 17 tahunnya. Bertajuk ‘Konser Dua Harmoni’, Heavy Monster akan berbagi panggung dengan Mama Say Reggae yang disaat bersamaan bakal merilis debut albumnya. ‘Konser Dua Harmoni’ digelar 25 September mendatang di Gedung Cak Durasim. “Pokoknya kita (Heavy Monster,red) akan menyuguhkan sebuah pertunjukan yang berbeda,” tambah Daus.

Heavy Monster yang beranggotakan Harmawansyah Awie (vokal & tenor sax), Irhan (gitar & vokal latar), Irwin Aldila (drum), Denni Dancok (bass), Rasvan Dauz (Percussion & vokal latar), Heri Eblaz (piano/kibor), Roiz Akbar (trombone), Satya Kempust (trumpet), Theo (tenor sax), dan Natius (alto sax) ini bulan Februari kemarin baru saja merilis album ketiganya JPK. Got No Job merupakan single kedua mereka setelah di pertengahan 2014 kemarin melepas Maaf yang bertepatan pada perayaan Idul Fitri. / www.ronascent.biz/



About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top