ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

The Ikan Bakars ft Tege Jam di Single LA Meet The Labels

MJrasta.com - kabar segar dengan semakin banyaknya musisi reggae dengan berbagai campuran terus lahir dan memeriahkan blantikan musik Indonesia. The Ikan Bakars band yang terbentuk sejak agustus 2014 yang dii bawah aungan label 267Records yang satu meja dengan Steven Jam telah merilis single terbaru dan berduet dengan Tega Jam, guitaris dari Steven Jam.

The Ikan Bakars menjadi salah satu jebolan dari LA Light Meet The Labels tahun 2014 yang di pilih oleh 267Records / Musikindo untuk sign contract. Dengan personilAponk (Vocal), Ceppi (Vocal Raper), Ilham (Bass), Tosy (Guitar), Gondil (Guitar), Ari (Perkusi), Nandoet (Drum) dan di bantu dengan beberapa personil additional dengan kiblat genre reggae dan mencoba memberikan tema yang berbeda dengan perpaduan dengan hip hop, yaitu Reggea Hip Hop.

Saat ini The Ikan Bakars telah merilis single terbarunya yang featuring dengan Tege Jam yang berjudul Menunggumu.  menjadi single di LA Meet The Labels dan bersaing dengan musisi lainnya.

Kalian bisa download lagu ini secari gratis di website resmi, https://meetthelabels.com . Untuk saat ini The Ikan Bakars ft Tege Jam yang berjudul Menunggumu untuk download menjadi posisi teratas yaitu 703 sejak artikel ini di buat, dari 6 musisi lainnya.

Dengan lagunya di sini.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top