ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Gangstarasata Tetap Eksis, Rilis Album Berjudul "Better Way"
Foto press confrence peluncuran album baru Gangstarasta ©provoke-online.com

MJrasta.com - Eksistensi Gangstarasta di blantika musik Indonesia masih ada, walaupun sudah tujuh tahun tanpa karya baru, namun, rabu(28/10) Gangstarasta akhirnya merilis album barunya bertajuk "Better Way" di Beer Brother, Kemang, Jakarta Barat.

Perjalanan yang cukup panjang dengan lika-liku di musik reggae ini terus mereka hadapi sampai sekarang dengan nama band yang makin besar.

 Dengan rasa bangga, akhirnya di tahun 2015 ini, Gangstarasta dan lebelnya Bahaya Records merilis album "Better Way". Sebelumnya di tanggal (2/9) pihak Gangstarasta sudah merilis album ini yang bisa di download di music strore seperti iTunes dan Amazon.

Perbedaan album terbaru ini dengan sebelumnya adalah, antara produksi, aransemen, dan pilihan warna musik dan menjadikan album terbaru ini akan lebih fresh.

Dibawah naungan "Bahaya Record", Gangstarasta yakin "Better Way" akan menjadi sebuah karya terbaik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan khususnya para penikmat reggae.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top