ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Steven Jam di Jogja Reggae land 2015
Penampilan Steven Jam di Jogja Reggae Land 2015
MJrasta.com - Rintikan hujan di Minggu (08/11/2015) yang telah membasahi kota yogyakarta tak menurunkan semangat para penggemar musik Reggae, yang pada hari itu event JOGJA REGGAE LAND hadir untuk mewarnai merah kuning hijau di lap Pakir Stadion Mandala Krida.

Ribuan penonton sudah mulai memadati lokasi dengan atribut masing-masing. Pihak MJrasta datang di mana Marapu sudah featuring dengan Reggae Ambashador Ras Muhammad, terdengar dari luar lokasi sudah menggetarkan lantai dansa di saat hujan datang tiba-tiba.

Sebelumnya juga tampil seperti Masanies, Rastamaniezt, Alphablopho, Lodse, Lapizt Legitz, Lodse dan beberapa band yang ada di list perfom.

Setelah Marapu ft Ras Muhamad kelar, di lanjutkan oleh Steven Jam, dengan lagu-lagu lamanya yang sebelumnya bernama Steven n Coconut Trezz dan juga lagu dari album Steven Jam Sendiri.



Pentonton yang rapi dan mengikuti irama musik menjadikan suasana masuk dan semakin bergetar dengan semangat perfom steven jam dan para penonton.


Beberapa lagu di mainkan di sini cukup banyak membuat lupa waktu akan jadwal yang di atur. Steven Jam akhirnya menuntup penampilannya dengan lagu hits nya "Lagu Santei" dan di sinilah penutup dan Penggemar puas akan penampilan Steven Jam.

Beberapa menit istirahat untuk perisapan bagi Tony Q Rastafara menggoyangkan lantai dansa dengan musik khasnya Reggae dengan cultur budaya Indonesia.

Dengan gaya santei pakai jaket mengenakan kaos "Jogja Ora Didol" Tony Q tampil di event Jogja Reggae Land.






Republik Sulap, Tertanam, Yogyakarta, Witing Tresno, Don't Worry, dan masih banyak sekali lagu Hits yang di mainkan di sini. Penton merasa puas dengan event ini walaupun terasa sangat cepat berlalu, tidak di rasakan waktu menunjukkan pukul 22.30, penampilan terkahir Tony Q, menanyikan lagu Pesta Pantai dengan durasi lagu kurang lebih 11menit dengan tambahan-tambahan aransemen.

Pukul 22.45 lebih di situlah acara di tutup dan pentonton pulang dengan tertib dan tidak ada kerusuhan sama sekali, damai.

MJrasta.com merekam beberapa video, akan di rilis di Channel Youtube, MJrasta, silahkan ada Subscribe/berlangganan.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top