ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Lucu, Bob Marley Wafat Seminggu Lalu, Ini Tanggapan Ras Muhammad
Gambar dari Now8News

MJrasta.com - Kabar mengejutkan di beberapa media, Kabar tentang di temukannya tubuh seorang laki-laki tunawisma ditemukan di sebuah kotak kardus di belakang restoran cepat saji di pusat kota Kingston, Jamaika. Dan mengecek DNA di Jamaica’s National DNA Database. Ketika hasilnya kembali, petugas tidak bisa mempercayai mata mereka; laki-laki itu adalah mega bintang Bob Marley.

Ini menjadi sebuah tamparan untuk penggemar musisi legendaris Bob marley, karena situs now8news memberikan kabar soal meninggalnya Bob Marley Seminggu yang lalu, baca di sini (http://now8news.com/dna-shocker-body-of-homeless-man-found-in-restaurant-was-confirmed-to-be-bob-marley/)

Dari sinilah Ras Muhammad sebagai salah satu musisi Reggae yang merespon tentang kabar yang di katakan, kabar yang lucu.


Bob marley
Foto Bob marley kronis std 4

Di twitter resminya @RasMuhamadRI membuat TL pertama dengan wajah Bob Marley dan menuliskan "Foto yg slalu buat sy sedih. Bob Marley, rambut rontok karena terapi Kemo. Kanker kronis std 4. Wafat 1981."

Selain itu Ras Muhammad juga membuat pernytaan tentang kabar meninggalnya Bob Marley yang di anggap bikin bingung.

1. Lucu yg anggap/bingung Bob Marley wafat minggu lalu sebetulnya kurang kenal Bob Marley. Dalam 10 thn Bob bisa rilis album tiap tahun. 

2. Bob diciptakan untuk bermusik. Berjiwa musik sjati. Bila ia masih bernafas namun tak lagi bermusik, ia bukan lagi "Bob Marley". 
3. Catch a fire, burning, natty dread, kaya, exodus, survival , uprising plus Confrontation. Sudah didengar album2 itu dari Bob Marley? 
4. Island records rilis dari 1972 sampai 1981 nyaris satu lusin karya2 album Bob Marley. Itu 10 album dalam 9 tahun.

Dan selain itu MJrasta juga saling mention Ras Muhamad, dan beliau menuliskan "Tidak masuk akal. Itu hanya buat sensasi bagi yg tak mengenal Bob Marley."

Jadi bagaimana pendapat kalian tentang kabar yang sempat bikin heboh di kalangan penggemar?

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top