ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


2016, Shaggydog Masuk Studio Rekaman, Garap Album Baru
Proses Rekam DusRaymond © Dokumen Twitter Shaggydog
MJrasta.com - Doggies akan dimanjakan oleh Shaggydog, setelah tahun kemarin tepatnya 14 Des 2015, mendapatkan/memenangkan Reader’s Poll Music Awards untuk kategori The Best Jamaican Music dari majalah Hai.

Kini di tahun 2016, Shaggydog mempersiapkan album terbarunya. Albumnya akan tetap di bawah bendera Doggy House Records, Lewat album baru nanti pula, Shaggydog mencoba untuk memicu pergerakan sosial. Lewat lagu bertema sosial yang akan dibawakan berkolaborasi dengan Sujiwo Tejo, Shaggydog akan menyinggung situasi Indonesia yang sedang sedang gonjang-ganjing ini.

Di album baru nanti, selain Sujiwo Tejo, Shaggydog akan mengajak musisi lain juga untuk berkolaborasi, salah satu lainnya adalah Iwa K.

Dengan slogan #PASTI18BERSINAR yang di rilis saat ulang tahun ke 18 shaggydog akan lebih membuka lebar sayapnya,  sebuah semangat yang bukan hanya untuk menjaga sinar, tetapi juga meluaskannya. Terbukti, gerakan Shaggydog merambah ke lini lain.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top