ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Profil Gangstarasta

MJrasta.com - Manajemen baru, Label baru. Tahun 2013 merupakan tahun perubahan untuk Gangstarasta dimana kini mereka melangkah bersama BAHAYA RECORDS sebagai label dan manajemen artis baru mereka. Setelah 7 tahun mereka berjalan tanpa arah dengan label dan manajemen artis yang berbeda.

Sebagai band Reggae, Gangstarasta yang terbentuk tanggal 19 Desember 2001 di Jakarta ini bukanlah pendatang baru di industri musik. Mereka pernah merilis album perdana di tahun 2009 dengan judul UNITY. Single HILANG yang merupakan jagoan dari album tersebut membuat nama mereka melambung di komunitas Reggae di Indonesia. Di tahun 2010 seperti band lain, Gangstarasta juga mengalami banyak sekali kendala yang menghambat karir mereka, baik itu dari pergantian personil, label, serta manajemen membuat Gangstarasta sempat kehilangan arah.

Di pertengahan 2012 Gangstarasta bertemu dengan BAHAYA RECORDS dan melakukan berbagai pendekatan dari sisi filosofi bermusik maupun bisnis musik. Di tangan @Benjaminrenhat selaku manager dan produser di album mereka, Gangstarasta kembali menemukan apa yang telah lama hilang, berbagai arahan mengenai musik terus diberikan untuk membuat suatu awalan yang baru. Berbekal workshop musik dan kepribadian dari Bahaya Records,  di awal tahun 2013 Gangstarasta kembali menemukan semangat mereka dalam berkarya dengan mengeluarkan single Berjudul “Kebebasan.”

Bahaya Records sebagai label mendukung penuh keinginan Gangstarasta untuk menjadikan mereka sebuah band yang bisa menjadi legenda di Indonesia.

Dengan album BETTER WAY yang di rilis oleh BAHAYA RECORDS bulan oktober 2015 Gangstarasta siap MELANGKAH BERSAMA. (bahayarecords.com)

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top