ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Bali Reggae Star Festival 2016

MJrasta.com - Sejak kesuksesan Festival reggae terbesar di Bali tahun kemarin, Bali Reggae Star Festival di tahun 2016 kembali digelar. Antida Music & Pregina Oms tahun ini kembali menggelar festival pada tanggal 27 Februari 2016 di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali. Tahun kemarin sekitar 7.000 penggemar datang memadatai Pantai Padang Galak. Tahun 2016 ini pihak promotor optimis akan menyedit 10.000 pengunjung.

Tony Q Rastafara
Tony Q (Bali Reggae Star Festival 2015) © @Reggaebali
Tahun ini “Bali Reggae Star Festival 2016” menampilkan total 17 grup musisi berasal baik dari lokal Bali, Nasional dan Internasional. Mulai dari Malibu Stone, Selow Project, De’Roots, The Guntur, Vermilion, Revelation, D’Sunshine, Andreggae, Djembe Island, The Small Axe, Nath The Lions, Monkey Boots, Jeck Pilpil, Marapu ft Conkarah, band reggae lokal yang disegani di Bali, yakni Joni Agung & Deoble T dan Tony Q Rastafara. Conkarah, penyanyi asli kelahiran Kingston, Jamaica sengaja didatangkan oleh penyelenggara untuk menjadi salah satu icon di Festival ini.

Bali Reggae Star Festival 2016” kali ini sengaja dimulai lebih awal sekitar pukul 14.00 – 23.00 untuk memberikan kepuasan pengunjung untuk menikmati suasana festival yang khusus di desain oleh team Archimetriz Architect, ” ujar Anom Darsana, selaku penggagas even dari Antida Music, Senin (15/2).

Bali Reggae Star Festival 2016” adalah festival charity yang bekerja sama dengan Yayasan Manik Bumi, di mana hasil penjualan tiket nantinya akan dipergunakan untuk membuat tong sampah yang akan disebar di seluruh Bali.

Presale tiket masuk festival dijual seharga Rp 20.000 sampai tanggal 25 Februari 2016 di Antida Music Jalan Waribang 32, Kesiman, Denpasar dan bagi pengunjung yang datang langsung saat acara tiket dijual seharga Rp 30.000.

Pamflet Event
Pamflet Bali Reggae Star Festival 2016



About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top