ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Shaggydog Akan Tampil di SXSW 2016
Shaggydog. sxsw.com
Mjrasta.com - Sudah di pastikan Shaggydog band ska asal Yogyakarta ini akan tampil di festival musik dan industri kreatif terkemuka di Austin, Texas, Amerika Serikat bernama South by Southwest atau lebih sering disingkat SXSW. SXSW 2016 ini akan di gelar pada 11-20 Maret mendatang.

Dilansir dari situs Rolling Stone Indonesia, Rolling Stone Indonesia lewat sambungan telepon, vokalis Heruwa bercerita tentang bagaimana tawaran panggung di SXSW yang datang sejak awal 2015 lalu. “Kami kan ada label rekaman yang juga sekaligus menjadi agen internasional, Doggyhouse Records, awalnya kami mengirimkan kepada pihak SXSW mulai dari video, lagu, juga profil Shaggydog,” terangnya.

“Dari situ, pihak SXSW membalasnya dengan tawaran manggung di sana,” jelas Heru yang mengatakan bahwa pihak SXSW akhirnya memberi kepastian kepada Shaggydog pada akhir 2015 lalu. Namun hingga berita ini dituliskan, Shaggydog belum mendapat tanggal resmi kapan mereka akan tampil di panggung SXSW. Namun sesuai dengan jadwalnya, program konser musik SXSW akan digelar pada 15-20 Maret mendatang.

Heru mengatakan Shaggydog telah menyiapkan penampilan khusus di SXSW. “Kami akan menampilkan beberapa lagu dari album baru,” kata Heru. “Karena beberapa lagu dari album baru yang belum dirilis ini memiliki lirik bahasa Inggris,” lanjutnya yang juga membeberkan bahwa album terbaru Shaggydog sudah rampung 90 persen.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top