ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 

26 Maret, Monkey Boots Relased Show Album "Interaksi"
Monkey Boots © klikklip.com

MJrasta - Tanggal 26 Maret 2016, Monkey Boots akan Launcing Relased Show Album ke-2 yang bertajuk "Interaksi". Album "Interaksi" ini sudah rilis sebelumnya di tahun 2015. Akan tetapi, untuk launcing secara terbuka untuk sebuah pertujukkan dalam penampilannya masih belum.

26 Maret 2016, menjadi jadwal Relased Show ini. Relased Show berlokasi di Hall Basket Universita Jayabaya. Tehnoles, Higmoon, Dreads Conspiracy itu merupakan bang yang bakalan menjadi opening Relased Show walaupun masih banyak band yang bakalan menghangatkan event ini.

25.000 menjadi harga presale sedangkan untuk di lokasi harga Rp.35.000,-. Untuk informasi presale bisa cek di twitter resmi @monkeyboots.

Tentang album Interaksi, INTERAKSI, adalah judul album kedua Monkey Boots, yang berisi 11 lagu untuk menandai 11 tahun kami di tahun ini kala perilisan album kedua.

Album ini mengambil sketsa keadaan pasar tradisional dimana di pasar tradisional inilah kebanyakan terjadi interaksi antara manusia dengan manusia yang lainnya, baik hubungan baik maupun yg tidak baik, karena itu kami anggap sketsa pasar tradisional bisa mewakili garis besar album ini. materi lagu di album kedua ini juga banyak bercerita tentang hubungan sebenarnya antara manusia dengan manusia lain, ataupun tentang kehiduan manusia biasa, soal cinta manusia, pertemanan susah dan senang, hubungan anak orang tua, perasaan kecewa oleh sesuatu, hingga semangat menjalani hidup, sampai ke tema banyak bicara sedikit berpikir.

Album INTERAKSI ini memiliki berbagai warna musik, dengan berbagai komposisi musik yang berbeda namun tetap asik. 

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top