ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 

Profil Monkey Boots
Monkey Boots

MJrasta.com - Monkey boots adalah sebuah band dari orang orang muda yang liar di isi oleh Denny frust (vocal), Ewok (drum) , sucke (bass) , edwin (organ) , adam (lead guitar) , aldo (sax) , renato (trombone) akbar waw (rythm guitar), yang kebetulan mempunyai semangat dan selera yang sama dalam musik dan kemudian akhirnya membentuk sebuah band yang memainkan musik musik jamaica baik ska, rocksteady dan reggae.

Dibentuk pada 2004 di sekitar jalanan jakarta dan beberapa kali perubahan personil, akhirnya mereka mulai bermain musik bersama dari tempat ke tempat, acara ke acara, pentas ke pentas dan biasanya Monkey Boots masih memainkan lagu lagu cover dari the specials, the skatalites, desmond dekker, judge dread dll sampaui akhirnya mereka memutuskan untuk merekam sebuah lagu di salah satu studio di jakarta. lagu pertama yang kami rekam kami di bheri judul “JAKARTA” sama seperti kota kami jakarta di indonesia.

Di 2010  setuju untuk merekam album penuh yang berisi 10 lagu di bawah 267 record. single kami yang “tundukan hatimu” dan “tunggulah tunggu” dapat diterima dengan baik oleh pendengar dan “tundukkan hatimu” berhasil mengantarkan Monkey Boots menjadi salah satu finalist di London International Skafest 2012.

sekarang di tahun 2015 dibawah interaksi record, record milik sendiri akhirnya, sudah merilis album kedua yang bertajuk “INTERAKSI” 11 lagu yang menandai 11 tahun Monkey Boots, dan nama album ini berarti tribute Monkey Boots untuk interaksi yang baik selama ini antara band dan orang orang yang mendukung kami dari awal sampai akhir.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top