ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MJrasta - Setelah satu tahun lebih menyiapkan materi serta memulai proses rekaman hingga mixing dan mastering, Indonesian Rice yang terdiri dari Daddy T (vocal), Faris Bahasuan (drum), Sinatrya Dharaka (guitar), Rhesa Filbert (bass), Rizki Raja (keys/synth), Bintang Elkana (trombone), dapat menyelesaikan album pertamanya yang berjudul “PROLOG”.

Dibantu oleh Arta Dwi Laksono (trumpet), Maria Angela Dhanny (vocal), dan Evan hardhany (sax), di tanggal 4 April 2016 ini Indonesian Rice merilis single berjudul “Ghetto”. Dengan sentuhan brass section yang lebih tematik dan riff yang lebih funk, lagu ini dipilih sebagai single pertama karena dirasa cukup mewakili warna musik dari album “PROLOG”.

Dengan ide lirik yang terinspirasi dari isu isu yang sedang berkembang di lingkungan belakangan ini, “Ghetto” merupakan sudut pandang Indonesian Rice tentang persepsi dari perilaku orang yang lemah pengertian akan moral, bukan hanya milik orang kumuh atau minoritas yang tidak berpendidikan yang hidup karena tekanan sosial, hukum, dan ekonomi.

Single ini juga dirilis bersamaan dengan artwork, merchandise, serta dapat diunduh secara gratis di soundcloud.

DENGARKAN

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top