ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

International Reggae Day 2016

MJrasta.com - 1 Juli  JULYONE, diakui menjadi Hari peringatan Reggae Internasional yang akan menjadi 24 jam dari perayaan budaya reggae dan pengaruhnya pada musik Jamaika. Acara ini memiliki jangkauan media global dan host di Kingston. Tujuannya adalah untuk merayakan terbaik dari kreativitas Jamaika dan dampaknya di seluruh dunia dengan menggunakan kekuatan musik, media dan teknologi komunikasi untuk menyatukan bangsa.

Internasional Reggae Hari tahunan Kingston Industri Kreatif Konferensi akan diselenggarakan oleh Jamaica Pegasus di JulyOne. Tema tahun ini adalah "Menjelajahi Digital Content Ekonomi" dan "Mengembangkan Kingston Ekonomi Kreatif."

Berbagai nergara merayakan dengan terdapat event JulyOne walapaun pusat dari event ini di Jamaika, tak luput Indonesia pun ikut hadir. Namun untuk saat ini MJrasta masih belum mendapatkan informasi event yang di selenggarakan di Indonesia tepatnya di Jakarta.


Beberapa musisi internasional merayakan Hari Reggae Internasional ini seperti Peter tosh, Rebelution, Alpha Blondy dll , namun untuk indonesia sendiri masih jarang yang memeriahkan dengan memberikan twitt atu pos di Facebook dengan hastag #JulyOne #ThisIsMyReggae.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top