ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Shaggydog di Texas
Festival South By Southwest, Texas

MJ Rasta - Setelah sukses menggebrak ke negri Paman Sam melalui festival South By Southwest (SXSW) 2016 di Austin, Texas. ShaggyDog mulai mengeluarkan energi yang positif untuk sebuah album barunya yang telah di garap kurang lebih 3 tahun ini. Sudah 7 tahun vakum sejak rilis album Bersinar kini hutang untuk merilis album ke 6 ini akan di gebyar.

Tiga tahun belakangan ini, Shaggydog seolah - olah mencuri waktu buat merekam beberapa lagu baru mereka di studio Doggy House. Bahkan demi kelancaran proses kreatif dalam rekaman ini, ke enam personil Shaggydog rela untuk dikarantina di sebuah villa di Kaliurang.

Tercatat beberapa anggota band lain semisal Riri “Everyday”, Danar “Souljah” dan juga musisi kawakan seperti Iwa K dan Sudjiwo Tedjo terlibat dalam proses rekaman album baru ini. Beberapa lagu baru tersebut juga sempat dirilis sebagai single lepas maupun ikut masuk dalam kompilasi semisal di v/a Doggy Barks! #1 CD rilisan DoggyHouse Records.

Lewat album barunya, Shaggydog mencoba untuk memicu pergerakan sosial. Lewat lagu bertema sosial yang akan dibawakan berkolaborasi dengan Sujiwo Tejo, Shaggydog akan menyinggung situasi Indonesia yang sedang sedang gonjang-ganjing ini.

Semua keriaan dan segala momen suka duka dalam proses rekaman album baru ini tak pernah luput untuk didokumentasikan. Dan menjelang hari peluncuran album baru-nya, Shaggydog akan menayangkan serial video behind the scene pembuatan album tersebut.

Serial video berjumlah 6 episode yang proses editing-nya dikerjakan oleh Hanes dari kolektif Lepaskendali dan Heruwa ini akan mulai tayang tanggal 1 Agustus 2016 melalui akun YouTube Shaggydog--> https://youtu.be/nGo1SxLiuh4

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top